Wednesday, November 21, 2018

Review Biore UV Aqua Rich Watery Essence Botanical Peony Limited Edition

Hi Beauty Babes!

Ini adalah post pertama aku setelah hampir 2 tahun vakum nge-blog dan akhirnya aku comeback HAHA.

Setelah sunscreen Biore UV Aqua Rich Watery Essence nge-hype dikalangan para Beauty Babes. Kali ini Biore meluncurkan produk baru yaitu Biore UV Aqua Rich Watery Essence Botanical Peony Limited Edition.

Apa sih perbedaan sunscreen Biore UV Aqua Rich Watery Essence Botanical Peony Limited Edition dengan produk yang biasa? Yuk kita bahas berdasarkan honest review aku ya!


#1 Packaging



Biore mengeluarkan kemasan baru yang lebih girly dari versi sebelumnya dengan nuansa pink yang cantik banget.


#2 Aroma


Sesuai dengan namanya Botanical Peony, sunscreen ini punya aroma floral khas bunga Peony yang bisa bikin rileks.

Sejujurnya, aku lebih suka dengan aroma Biore UV Aqua Rich Watery Essence yang kemasan biru. Wanginya khas citrus gitu jadi lebih seger aja.

Untuk tekstur masih sama dengan varian yang sebelumnya, sama-sama tidak lengket, cepet kering, dan hasilnya semi velvet.


#3 Harga

Untuk varian ini aku beli di Watson dengan harga ~Rp130.000. Jauh lebih mahal dibanding harga  Biore kemasan biru yang biasa yaitu sekitar ~Rp100.000 di online shop.


Apakah produk ini worth it atau tidak sebenarnya balik lagi ke kebutuhan kalian ya.

Aku review ini karena penasaran aja dan produk ini baru muncul di Indonesia. Semoga membantu yha Beauty Babes!

1 comment:

  1. Hello, sangat menarik riviewnya, lagi mencari sun screen yang ringan, apakah cocok untuk kulit kering ya? mohon saran, thank you~

    ReplyDelete